Selamat Datang...di Pru Income - Prudential ... Proteksi, Tabungan dan Investasi - Always Listening... Always Understanding ...............Prudential Indonesia - Selalu Mendengarkan. Selalu Memahami... Asuransikan diri Anda dan mereka yang tercinta dengan berbagai perlindungan dari ...

Kamis, 19 Januari 2012

Tentang Prudential




Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, group jasa keuangan berbasis di London, Inggris, yang memiliki pengalaman lebih dari 160 tahun. Melalui penggabungan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik di kelasnya, tabungan dan perlindungan asuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di
tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Dari data terakhir per tanggal 30 September 2011, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dan 243 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali). Prudential Indonesia memiliki lebih dari 140.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang melayani lebih dari 1,4 juta nasabah.

Beragam penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya. Silakan klik di sini untuk daftar lengkapnya.


 

Info :  Tahun 2012, Prudential bayar klaim Rp5,8 T



Ketentuan | Peta situs © 2009-2011 Prudential Indonesia

Tidak ada komentar:

Alamat Kantor-Kantor Kami

Kantor Pusat

PT Prudential Life Assurance

Head Office : Prudential Tower

Jl. Jend. Sudirman kav. 79 Jakarta 12910 INDONESIA

====================================================================

Kantor Keagenan

PT Prudential Life Assurance

Agency Office : PRU Light - Jakarta

Grand Slipi Tower Lt. 37, Jl. S. Parman Kav. 22-24, Jakarta Barat 11480 INDONESIA

Telp: (021) 2902 2322

Faks: (021) 2902 2321

Hubungi Agent Prudential Anda di :

HandPhone:

1. 081316817692 (Simpati)

2. 021-93518083 (Esia)

Email : baranapaincome@gmail.com

Website : http://pruincome.blogspot.com/

2. DANA PENSIUN GRATIS

3. ANA DARURAT GRATIS

4. DANA MASA DEPAN GRATIS

5. DANA UMROH/WISATA GRATIS

ANDA MUNGKIN BINGUNG DAN BERTANYA ??: MENGAPA GRATIS ?? KARENA, SEMUA HAL INI TIDAK MENGURANGI TABUNGAN DARI REKENING ANDA !!! ANDA INGIN MENJADI NASABAH ?? ATAU INGIN PENJELASAN DETAIL ??

HUBUNGI SAYA:

LEWI BARA

PT.PRUDENTIAL

EMAIL : baranapaincome@gmail.com

Saya akan senang sekali memberikan informasi gratis, tanpa mengharuskan anda membuka rekening ini. Jadi tunggu apa lagi?? hubungi saya sekarang juga untuk memperoleh informasi gratis ini.

PERHATIAN !!!

BUKAN MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PENIPUAN

100% MURNI TABUNGAN

Silakan hubungi kami apabila Anda Benar-Benar Serius Ingin Mencari Pekerjaan Silahkan Mengisi Data-data Anda di bawah ini Kirim feedback Anda secara online dengan mengisi formulir di bawah.

Catatan : (*) Wajib diisi