Selamat Datang...di Pru Income - Prudential ... Proteksi, Tabungan dan Investasi - Always Listening... Always Understanding ...............Prudential Indonesia - Selalu Mendengarkan. Selalu Memahami... Asuransikan diri Anda dan mereka yang tercinta dengan berbagai perlindungan dari ...

Senin, 29 Oktober 2012

     Pernahkah Anda memikirkan tentang penghasilan anda yang tidak kunjung surut menghasilkan uang, dapat dikerjakan kapan pun Anda mau, dimana anda sendiri yang mengatur waktunya kapan anda mau mengerjakan, anda sendiri yang menjadi bos atas diri anda dengan terus meningkatkan penghasilan anda sendiri dan semua berada di tangan anda.   Jika itu yang anda inginkan maka sudah benarlah tempat anda untuk mendapatkannya, anda tidak salah alamat disinilah tempatnya untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa itu atau yang saya sebut sebagai Passive Income.

Perlu di Ingat bahwa BISNIS ini adalah penghasilan untuk saat ini dan investasi untuk masa depan tetapi sangat terjangkau oleh hampir SEMUA KALANGAN MASYARAKAT!!!  dan dapat dikerjakan oleh siapa saja asalkan mau bekerja serius, bekerja keras (pada awalnya) dan dengan hati tulus membantu orang lain.

Saat Anda bergabung dengan kami untuk menjadi seorang Agen maka Anda akan mendapatkan pelatihan atau training dan semuanya akan diberikan secara gratis bahkan buku/materi pelajaran akan anda dapatkan.


APA YANG ANDA DAPATKAN DENGAN BERGABUNG BERSAMA KAMI ?? 

Ya, hanya dengan bergabung bersama kami, saya percaya anda akan berhasil membuat penghasilan yang cepat, semua ini kami berikan untuk anda, Selamat !... selamat kepada Anda untuk menikmati hidup yang menyenangkan, hari-hari yang bahagia bersama keluarga dan handaitolan anda. Jika anda SERIUS dan TEKUN dalam menjalankan bisnis ini, kami YAKIN dalam beberapa bulan ke depan atau dalam beberapa tahun kedepan anda sudah akan memiliki passive income atau penghasilan bulanan puluhan juta hingga ratusan juta bahkan akan terus bertambah jika anda mau dan pantang menyerah serta tekun dalam mengerjakannya, Wow, setara dengan Gaji Direktur Utama perusahaan-perusaan besar yang telah bekerja puluhan tahun.  Dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah semua itu dapat anda raih.

  Setelah anda berhasil mempraktekkan apa yang diajarkan jangan lupa untuk merekrut teman-teman anda atau siapa saja yang ingin anda tolong tanpa harus memikirkan tingkat pendidikannya, rekrutlah sebanyak-banyaknya dan ajarkan kepada mereka apa yang telah anda dapatkan, pacu semangat mereka dan dorong terus untuk mengikuti traning-training yang diadakan di kantor keagenan ataupun di kantor pusat.  Rekan-rekan, sahabat, dan tetangga anda bahkan keluarga anda jangan sampai ketinggalan untuk bergabung bersama anda, ajaklah mereka untuk memperbaiki penghasilan, ataupun untuk menjadi nasabah anda dan untuk menatap masa depan yang lebih baik, karena dalam bisnis ini diajarkan untuk saling berbagi, saling mengasihi kepada sesama, dan bekerja sama, jangan anda pelit dalam membagi ilmu atau hanya mementingkan diri sendiri untuk berhasil sedangkan sahabat dan keluarga anda menderita. Kini saatnya saling berbagi dalam Kasih. 

Sekali lagi, Bisnis ini, bisa Anda buktikan apakah BISNIS ini benar-benar NYATA dan benar-benar dapat membuat anda sukses.  Anda tinggal mengikuti jejak dari leader-leader anda yang sudah berhasil dalam bisnis ini. Ini adalah BUKTI NYATA yang harus Anda BUKTIKAN sendiri !, Tanpa membuktikan sendiri, Anda tidak akan pernah tahu bahwa BISNIS ini benar-benar REAL, NYATA 1.000 % !


Sekarang anda dapat memulai menjalani hidup anda sesuai dengan apa yang anda inginkan ! Apa maksudnya…? untuk saya ialah tidak perlu lagi dibangunkan dari tidur setiap pagi dengan weker.  Tidak perlu lagi terima perintah dari Boss. Ngga' perlu kerja mati-matian, banting tulang dan bikin orang lain kaya sedangkan kita sendiri menderita.  Tidak perlu pusing tujuh keliling mikirin pembayaran tagihan/cicilan tepat waktu. Itu berarti bisa lebih banyak waktu buat keluarga. Liburan dalam dan luar negeri, bahkan di bisnis ini apabila anda mencapai point yang telah ditetapkan maka anda mendapatkan ticket gratis untuk berlibur baik didalam negeri ataupun ke luar negeri seperti ke Europa atau Amerika dan banyak negara lagi (click disini untuk penjelasan), anda dapat jalan-jalan pakai mobil mewah dan belanja ke mall jam 2 siang selagi banyak orang lain harus kerja dikantor.   Kebanyakan orang saat ini sangat sibuk bekerja sampai lupa waktu terus mengejar dan mengejar sampai-sampai dijuluki dengan P6KD (Pergi Pagi-pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-pasan Kasihan Dehluh...), kerja sebagai pegawai biasa dengan gaji pas-pasan bahkan gaji kadang kurang karna harus membayar cicilan di koperasi atau di Bank, bekerja hanya bikin orang lain kaya dan sukses sedangkan masa depan diri sendiri/keluarga suram, juga ngga' tau gimana caranya dan mulai dari mana untuk bisa menyelamatkan hidup. Hidup udah ngga' tentu arah, Ditambah lagi dengan omelan boss yang bikin tambah telinga sakit.

Kini setelah menemukan Kunci Rahasia Kesuksesan dari para Leader, dan mempraktekkan apa yang diajarkan, pada dasarnya saya dapat melakukan.  Jangan khawatir leader anda akan membantu anda untuk mencapainya, anda akan dibimbing oleh leader-leader yang telah berpengalaman dan berhasil melalui training-training yang diselenggarakan.

Tetapi, apa manfaat ini semua bagi Anda bila sudah tercapai. Sangat Banyak. Anda bisa memilih sendiri gaya hidup Anda. Apakah Anda ingin gunakan untuk melayani Tuhan, Sesama, atau apa saja yang baik, Anda bebas memilih kapan saja untuk melakukan apa saja yang Anda inginkan. Termasuk bagaimana Anda bisa lebih mampu untuk hidup berbagi dengan orang lain untuk berbuat kebaikan. 

Bila memang itu semua yang Anda inginkan, disini-lah solusinya mari kita wujudkan bersama dalam kehidupan Anda dengan cara yang Cerdas dan Cerdik.

Semakin cepat anda bergabung, peluang untuk mendapatkan pendapatan juga semakin cepat dan terbuka.  Walaupun tidak dapat dipungkiri bahwa semakin banyak nasabah atau klain yang kita dapatkan maka semakin banyak juga income atau komisi yang kita peroleh dari perusahaan, dimana akan diikuti juga dengan kenaikan jabatan, dan itu akan berlanjut terus setiap bulannya dan akan terus bertambah seiring bertambahnya nasabah yang anda dapatkan.   Tetaplah Bina Hubungan yang baik dan harmonis dengan nasabah bahkan dengan semua orang.   

Kini saatnya bagi anda untuk memulai segalanya.  Ya, saat ini juga.  Tunggu apalagi ??? !   (segera isi data-data anda pada kolom dibawah) 



1.  SMS ke :  0813 1681 7692 








SAYA JAMIN ANDA TIDAK AKAN PERNAH MENYESAL SETELAH BERGABUNG



MULAI HARI INI, ANDA BEBAS MENENTUKAN BESARNYA
PENGHASILAN BULANAN ANDA SENDIRI !


KELUARGA ANDA SEDANG MENANTIKAN ITU

1 komentar:

Pasif Income mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Alamat Kantor-Kantor Kami

Kantor Pusat

PT Prudential Life Assurance

Head Office : Prudential Tower

Jl. Jend. Sudirman kav. 79 Jakarta 12910 INDONESIA

====================================================================

Kantor Keagenan

PT Prudential Life Assurance

Agency Office : PRU Light - Jakarta

Grand Slipi Tower Lt. 37, Jl. S. Parman Kav. 22-24, Jakarta Barat 11480 INDONESIA

Telp: (021) 2902 2322

Faks: (021) 2902 2321

Hubungi Agent Prudential Anda di :

HandPhone:

1. 081316817692 (Simpati)

2. 021-93518083 (Esia)

Email : baranapaincome@gmail.com

Website : http://pruincome.blogspot.com/

2. DANA PENSIUN GRATIS

3. ANA DARURAT GRATIS

4. DANA MASA DEPAN GRATIS

5. DANA UMROH/WISATA GRATIS

ANDA MUNGKIN BINGUNG DAN BERTANYA ??: MENGAPA GRATIS ?? KARENA, SEMUA HAL INI TIDAK MENGURANGI TABUNGAN DARI REKENING ANDA !!! ANDA INGIN MENJADI NASABAH ?? ATAU INGIN PENJELASAN DETAIL ??

HUBUNGI SAYA:

LEWI BARA

PT.PRUDENTIAL

EMAIL : baranapaincome@gmail.com

Saya akan senang sekali memberikan informasi gratis, tanpa mengharuskan anda membuka rekening ini. Jadi tunggu apa lagi?? hubungi saya sekarang juga untuk memperoleh informasi gratis ini.

PERHATIAN !!!

BUKAN MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PENIPUAN

100% MURNI TABUNGAN

Silakan hubungi kami apabila Anda Benar-Benar Serius Ingin Mencari Pekerjaan Silahkan Mengisi Data-data Anda di bawah ini Kirim feedback Anda secara online dengan mengisi formulir di bawah.

Catatan : (*) Wajib diisi