Selamat Datang...di Pru Income - Prudential ... Proteksi, Tabungan dan Investasi - Always Listening... Always Understanding ...............Prudential Indonesia - Selalu Mendengarkan. Selalu Memahami... Asuransikan diri Anda dan mereka yang tercinta dengan berbagai perlindungan dari ...

Jumat, 09 November 2012

Dana Pendidikan Anak


JANGAN  KATAKAN  MAU JADI APA KEPADA ANAK ANDA TETAPI
BERTANYALAH KEPADA DIRI ANDA SUDAH SIAPKAH BIAYA PENDIDIKANNYA


     Pendidikan dipercaya menjadi “jurus” ampuh untuk menghadapi persaingan di masa depan.   Semakin tinggi seseorang mengenyam bangku pendidikan, semakin besar pula pintu peluang.   Namun memilih sekolah tinggi maupun universitas bukanlah perkara mudah lantaran ada banyak hal yang patut dipertimbangkan, salah satunya ialah biaya.

Dapat menyekolahkan anak sehingga mendapat pendidikan yang bagus merupakan cita-cita semua orangtua.   Sayangnya, banyak juga orangtua yang pusing dan sangat kerepotan bahkan sampai buka tutup lubang alias pinjam sana sini demi membiayai sekolah anak-anak mereka.    Selama orangtua masih kuat dan sehat mereka akan berbuat yang terbaik bagi buah hati mereka, tetapi jika orangtua mengalami gangguan kesehatan atau kecelakaan maka penghasilan bisa berkurang bahkan terhenti karena sumber penghasilan itu tidak mampu lagi untuk mencari bahkan bisa-bisa tabungan atau harta benda yang lainnya ikut terjual untuk membiayai pengobatan apabila orangtua sebagai pencari nafkah sakit berat dan membutuhkan biaya yang besar.

        Mempersiapkan dana pendidikan anak, terutama untuk biaya kuliah, tidak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.    Semakin tinggi pendidikan yang ingin dicapai maka semakin besar pula biaya yang dibutuhkan.   Sejak dini, orangtua patut mempersiapkan dana tersebut mengingat biaya pendidikan di tingkat universitas membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Kenaikan biaya sekolah di Indonesia mencapai lebih dari 10 persen per tahun, termasuk salah satu sektor yang inflasinya tertinggi, selain sektor kesehatan.   Dengan demikian, tidak mengherankan jika semakin banyak orangtua yang tidak mampu menggunakan pendidikan sebagai eskalator sosial.

   Untuk mengantisipasi hal tersebut, orang tua bisa menyiapkan dana pendidikan antara lain melalui tabungan, investasi, dan asuransi.  Asuransi merupakan salah satu cara yang paling diminati karena memberikan kepastian, seperti halnya pendidikan adalah hal yang harus dipenuhi demi masa depan anak.  Asuransi memberikan proteksi atas diri anda jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi dan memastikan anak Anda tetap mendapatkan pendidikan yang diinginkan.  Produk asuransi ini merupakan sebuah program asuransi yang dikhususkan untuk membantu orangtua dalam mempersiapkan dana pendidikan anak anda dan memproteksi orangtua apabila mengalami suatu musibah seperti sakit berat dan kecelakaan.

        Selain kesempatan memperluas manfaat perlindungan dengan menambahkan asuransi pertanggungan tambahan (rider) serta kesempatan untuk meningkatkan akumulasi dana, jika pembayaran tunai tersebut tak dipergunakan, dana tersebut akan diakumulasikan dengan bunga yang ditentukan oleh perusahaan.

      Selain itu ketika risiko meninggal dunia terjadi, buah hati Anda terbebas dari kewajiban membayar premi dan manfaat pembayaran tunai tetap akan dibayarkan (dilanjutkan oleh Prudential).


Untuk sementara sekian info dari kami, Jika ada hal yang perlu ditanyakan atau penjelasan lebih lanjut segera hubungan kami, ataupun apabila anda berminat bergabung bersama dengan kami, kami akan sangat senang membantu Anda.




Salam Sukses

Agent Prudential
Lewi Bara








Tidak ada komentar:

Alamat Kantor-Kantor Kami

Kantor Pusat

PT Prudential Life Assurance

Head Office : Prudential Tower

Jl. Jend. Sudirman kav. 79 Jakarta 12910 INDONESIA

====================================================================

Kantor Keagenan

PT Prudential Life Assurance

Agency Office : PRU Light - Jakarta

Grand Slipi Tower Lt. 37, Jl. S. Parman Kav. 22-24, Jakarta Barat 11480 INDONESIA

Telp: (021) 2902 2322

Faks: (021) 2902 2321

Hubungi Agent Prudential Anda di :

HandPhone:

1. 081316817692 (Simpati)

2. 021-93518083 (Esia)

Email : baranapaincome@gmail.com

Website : http://pruincome.blogspot.com/

2. DANA PENSIUN GRATIS

3. ANA DARURAT GRATIS

4. DANA MASA DEPAN GRATIS

5. DANA UMROH/WISATA GRATIS

ANDA MUNGKIN BINGUNG DAN BERTANYA ??: MENGAPA GRATIS ?? KARENA, SEMUA HAL INI TIDAK MENGURANGI TABUNGAN DARI REKENING ANDA !!! ANDA INGIN MENJADI NASABAH ?? ATAU INGIN PENJELASAN DETAIL ??

HUBUNGI SAYA:

LEWI BARA

PT.PRUDENTIAL

EMAIL : baranapaincome@gmail.com

Saya akan senang sekali memberikan informasi gratis, tanpa mengharuskan anda membuka rekening ini. Jadi tunggu apa lagi?? hubungi saya sekarang juga untuk memperoleh informasi gratis ini.

PERHATIAN !!!

BUKAN MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PENIPUAN

100% MURNI TABUNGAN

Silakan hubungi kami apabila Anda Benar-Benar Serius Ingin Mencari Pekerjaan Silahkan Mengisi Data-data Anda di bawah ini Kirim feedback Anda secara online dengan mengisi formulir di bawah.

Catatan : (*) Wajib diisi